Polres Sumenep Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2023

    SUMENEP – Polres Sumenep Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Operasi Patuh Semeru 2023, yang ditandai dengan pelaksanaan apel gelar pasukan, Senin (10/07/2023).

    Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2023, digelar di Lapangan Apel Satpas SIM Polres Sumenep Jalan Urip Sumoharjo Nomor 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep, dipimpin langsung Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Kholifah, S.H., M.H., M.Pdi dan didampingi oleh Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko., S.H., S.I.K., M.H dan Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi., S.E., M.Si

    “Operasi Patuh Semeru ini digelar selama 14 hari mulai tanggal 10 s/d 23 Juli 2023 dengan tema “Patuh dan Tertib Berlalulintas Cermin Moralitas Bangsa, ” kata Wakil Bupati Sumenep saat memimpin Apel Gelar Pasukan.

    Adapun penekanan yang disampaikan pada saat apel gelar pasukan Operasi Patuh Semeru 2023, di antaranya selalu memanjatkan Do’a kepada Tuhan YME sebelum pelaksanaan tugas, untuk memohon perlindungan dan keselamatan, pedomani SOP yang ada dengan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan serta jangan lupa untuk menjaga stamina dan kesehatan fisik serta mental saudara, hindari tindakan kontraproduktif yang dapat menurunkan citra Polri yang mungkin dapat diviralkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab seperti pungli, bersikap kurang sopan, arogan saat memeriksa masyarakat dan lain sebagainya. (*) 

    sumenep sumenep
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Desa Wisata Keris AengTongTong, Kab Sumenep,...

    Artikel Berikutnya

    Polres Sumenep Peduli Lingkungan, Bersihkan...

    Berita terkait