Malam Resepsi HUT RI Ke-77, Ini Harapan Danramil Pada Generasi Penerus Bangsa

    Malam Resepsi HUT RI Ke-77, Ini Harapan Danramil Pada Generasi Penerus Bangsa

    SUMENEP - Danramil 0827/14 Batang Batang Kapten Cba M.Y Irawan, menghadiri malam resepsi HUT Kemerdekaan RI ke-77 Kecamatan Batang Batang tahun 2022, yang digelar di Lapangan Kecamatan, Kamis (01/09/2022). 

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batang-batang Mujib, Kapolsek Batang-batang AKP Karsono, panitia Resepsi HUT Kemerdekaan RI ke - 77 Kec. Batang-batang , kepala dinas Instansi terkait, Kepala SMA/SMK, Kepala Desa/Lurah, Perwakilan Tokoh masyarakat, anggota Paskibraka. 

    Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan Hadiah serta pemberian cinderamata kepada Paskibraka, Hiburan musik hul gaul Tong-tong dan musik dangdut.

    Kapten Cba M.Y Irawan berharap, dalam peringatan kemerdekaan RI yang ke-77, kita semua mendapat ridho dari Tuhan Y.M.E, untuk menjadi generasi penerus bangsa dalam mengisi dan mempertahankan NKRI.

    Danramil juga menambahkan bahwa, NKRI adalah bentuk negara sudah final dan tidak bisa ditawar lagi. Mari kita bersinergi antara TNI-Polri dan Pemerintah, bersama dengan seluruh elemen masyarakat dan ulama, semoga rakyat Indonesia lebih maju dan sejahtera terangnya.( Pendim 0827/Sumenep ).

    sumenep
    YUDIK

    YUDIK

    Artikel Sebelumnya

    Semarak HUT RI Ke 77 di Desa Tanjung Saronggi,...

    Artikel Berikutnya

    Pencegahan Bencana dengan Destana dan SPAB

    Berita terkait